Selasa, 08 April 2014

Oriflame

kumpulan Testimonytestimony oriflame


  1. Saya seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak. Jujur awalnya saya tidak banyak tahu mengenai komputer apalagi internet. Setelah belajar dari upline, saya baru sadar bahwa bisnis online sangat luar biasa mengubah cara saya berpikir dan cara menjalankan Bisnis Oriflame. Saya bisa mengerjakan bisnis ini dari rumah sambil merawat anak-anak saya. Penghasilan saya saat ini lebih dari 5 juta / bulan. Terima kasih Klik21 Network – Aling, Jakarta http://klik21.com/bisnis/2011/08/terima-kasih-klik21-network.html
  2. Seorang leader Cabang Semarang memberikan testimony atau kesaksian tentang NutriShake by Oriflame.  NutriShake bermanfaat untuk menurunkan/mengontrol berat badan http://denmasbisnis.blogspot.com/2013/04/testimony-nutrishake-oriflame-leader.htmlCynthia Venika
  3. “Saya bahagia karena saya bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang, dan menjadi yang terbaik di usia muda merupakan sebuah lembaran emas dalam buku hidup saya” Di usia 26 tahun, Cynthia Venika adalah Consultant Oriflame termuda di dunia yang meraih peringkat Diamond Director. Prestasi demi prestasi dilampauinya dengan gemilang, antara lain; menjadi orang Indonesia pertama yang meraih peringkat Executive Director, apalagi di akhir tahun 2006 beliau berhasil pula menjadi orang pertama di Asia yang meraih peringkat Senior Executive Director. - See more at: http://oriflameteluknaga.blogspot.com/2014/02/testimony-cynthia-venika.html#sthash.xxi8rQ6z.dpuf http://oriflameteluknaga.blogspot.com/2014/02/testimony-cynthia-venika.html
  4. Perkenalkan nama saya Elimin Santoso gultom,saya bergabung di Oriflame sejak Januari 2010.saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari kesuksesan oriflame.pada awalnya saya ragu apakah pria bisa berbisnis di oriflame karena yang di jual adalah produk kecantikan.tetapi setelah saya melihat langsung di oriflame ternyata banyak leader bahkan top leader di oriflame adalah pria(dalam arti sesungguhnya) perlahan saya mulai membangun bisnis oriflame  berkat dukungan team speed hanya dalam waktu 3 bulan yaitu di bulan maret 2010 saya mencapai peringkat 21%  dengan bonus sekitar 5 jt http://myspeedclub.wordpress.com/2011/10/28/testimonypria-juga-bisa-sukses-di-oriflame/
  5. Sejak berhenti kerja 3 th yll pasti nya jadi sering be-te di rumah. Kerjaannya jadi ngiter melulu, makan di mall, kelilingan, pokoknya gak manfaat banget deh.3 bulan pertama stay di rumah sih masih enak, tapi bulan2 selanjutnya sengsara sekali, karena saya bukan tipe orang yang bisa diam saja tanpa mengerjakan sesuatu. Kayaknya otak jadi beku kalau gak mengerjakan sesuatu.Alhamdulillah sejak join d'BC Network, adaaaa aja yang aku kerjain tiap hari. Kayak kerja jaman dulu aja. Cuma ini dikerjain di rumah. Prospek orang via email/sms, daftarin member, chatting tentang jaringan dengan member, pokoknya tiada hari tanpa bengong sejak gabung d'BC Network.Alhamdulillahnya juga, dengan kerja di rumah melalui d'BC Network ini pehasilan saya bulan Mei 2010 mencapai 10,9 jt, hwaaa....padahal dulu pas kerja (th 2006) paling mentok gaji saya 2,5jt qiqiqiq. http://wanitabelajarbisnis.blogspot.com/p/testimony.html


Tips beriklan Adword


Carilah yang menurut Perencana kata kunci tawaran klik nya murah. Kemudian perhatikan  dulu yang paling murah kemudian mash bisa berhubungan dengan berita periklanan yang akan kita pasang. Dengan begini kemungkinan mendapatkan kata kunci dengan biaya lebih murah di mungkin kan